UToken " Awas Jebakan BETMEN" ~ MN POWER GREAT AMAZING

Friday, April 10, 2015

UToken " Awas Jebakan BETMEN"



Benarkah Profit yang diberikan UToken sangat Fantastis,tidakkah Anda pernah menanyakan dasar perhitungan yang diberikan dengan rumusan yang tepat sesuai fakta yang diterima disaat menjadi Member.Berpikir Cerdas akan membuat Anda terhindar dari JEBAKAN BETMEN

Apabila Anda Baru menerima sebuah informasi atau barusan menghadiri sebuah acara presentasi seminar bisnis UFUN ...mungkin artikel ini bisa memberikan pencerahan kepada calon Member dalam mengambil keputusan Bisnis.

Jangan Gegabah dalam memutuskan masuk kedalam bisnis Ufun ,cari pembanding yang berimbang serta realistis dalam pemaparan sebuah presentasi di online.agar keputusan yang Anda ambil nantinya bukan merupakan sebuah keputusan berdasarkan suatu EMOSI melainkan sebuah keputusan dikarenakan Anda memahami konsep Bisnis ini secara Utuh.

Artikel UToken " awas jebakan BETMEN " bertujuan untuk memberikan pencerahan yang real berdasarkan fakta yang didapat dan disusun oleh Team Victory Club dari www.utokenkms.com adapun pembuktian penyusunan ini,bisa dilihat oleh calon member dengan melakukan pendaftaran (GRATIS) pada web.dan disarankan bisa melihat pergerakan Nilai UToken secara personal sebelum mengambil suatu keputusan.

Dengan Penjelasan Konsep yang jelas serta perhitungan yang realistis berdasarkan fakta,bukan potensi,asumsi yang didapatkan calon member,Diharapkan tidak terjadinya kekecewaan dan over claim di kemudian hari oleh member akibat kurangnya atau penyampaian yang keliru terhadap Bisnis ini.

Bisnis Ufun dengan UToken sebagai Digital Currency yang diperdagangkan merupakan Real Bisnis,sebaliknya bisnis ini akan menjadi Tidak Bagus apabila disampaikan secara keliru oleh para mitranya ,apabila penyampaian yang keliru dalam menjaring member get member.

Sebaliknya Bisnis ini akan menjadi Boomerang bagi member yang memberikan penjelasan yang keliru serta menjadikan jebakan Betmen  bagi mitra yang bergabung tanpa mencari fakta real perhitungan yang sebenarnya.

Ufun Grafik Nilai Utoken bisa memberikan kita pencerahan terhadap pergerakan Nilai Utoken Sepanjang Tahun 2014 dibandingkan pergerakan kenaikan nilai UToken di Tahun 2015.
Banyak yang bisa di Tarik suatu kesimpulan dalam mengambil keputusan sebelum melakukan joint ke dalam Bisnis ini.




Penjelasan Grafik .warna Biru adalah grafik kenaikan nilai Utoken pada Tahun 2014 dan Warna Merah adalah pertumbuhan kenaikan Nilai UToken Tahun 2015.

  1. Pergerakan Nilai UToken pada Tahun 2014 (warna Biru ) menunjukkan nilai yang signifikan hingga akhir Tahun 2014,penurunan grafik menunjukkan terjadinya "SPLIT" dimana setelah terjadi "SPLIT" nilai Utoken Akan kembali menjadi Nilai UToken Terendah,SPLIT dengan 10x Gandaan terjadi pada Bulan OKTOBER 2014 di Harga 1USD$= 1.093 Utoken,bisa dilihat pada Grafik diatas setelah split harga UToken kembali pada Harga 0.104 .
  2. Apakah SPLIT merupakan suatu pembagian DEVIDEN oleh Perusahaan.Bisa sy ilustrasikan pada gambar dibawah ini.  

Pergerakan Nilai UToken pada Tahun 2015 pada Garis Merah menunjukkan kondisi yang konstan dengan kenaikan sekitar 4 atau max 5 hari dengan nilai 0.002 setiap terjadi kenaikan nilai Utokennya.

Oleh karenanya setelah melihat Grafik yang kami Gambarkan diatas,Calon Member hendaknya bisa meminta perhitungan "YEAR TO DATE"  kepada si pemberi informasi Bisnis...Bukan mempresentasikan nilai kenaikan UTOKEN tahun lalu.

Keuntungan Profit member dihitung berdasarkan kenaikan UTOKEN pada tahun berjalan sekarang,Bukan sebaliknya 

Sebagai suatu Catatan Cerdaslah sebelum memutuskan dan ketahui lah "JEBAKAN BETMEN" dari informasi yang diterima, jangan sampai menjadikan Anda salah dalam mengambil suatu keputusan bermitra kedalam bisnis ini


Pertanyaan dan informasi lanjut



    

0 comments :

Post a Comment